Goalrush Amankan Point Pekan Ke-7 PGMI Menahan Dada Skor 7-3.

Hot Forex Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak ke-7 26/11/2021, pemain Goalrush, Al-bustomi di menit ke 15 berhasil membobol gawang PGMI selang setelah break time out menit 16 disusul gol umpan dari pemain PGMI samsudi bernomor punggung 25 yang disundul kegawang oleh no punggung 29.

Jual beli serangan makin panas antara Goalrush dan PGMI passing demi passing dari tim Goalrush berhasil membobol kembali gawang PGMI, tak patah semangat PGMI membalas dengan gol di menit 19 berjalannya waktu beberapa menit peluit wasit bertiup panjang dengan skor 4-2 partai pertama.

Menit kedua babak ke-2, permainan yang baik dari tim Goalrush berhasil menciptakan gol oleh nomor punggung 29 skor menjadi 5-2.

Kebijakan wasit dengan mengadakan break ketika adzan ashar untuk menjunjung tinggi sortivitas serta mengemban amanah sebagai umat muslim break di kampus iain pontianak.

Menit 10 permainan passing nomor punggung 18 dan 19 kembali membuahkan gol untuk tim Goalrush, kemudian selang beberapa menit selanjutnya disambut oleh goal hangat Al-bustomi no punggung 6.

Dua menit sebelum babak kedua usai tim PGMI no punggung 12 berhasil membobol gawang Goalrush Sekaligus menutup pertandingan antara Goalrush vs PGMI dengan skor 7-3, kemenangan Goalrush memastikan tiga point.

Penulis: Riki Chandra

Editor: Handes

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *