Malaya Fc Tuntaskan Perlawanan RSP Fc

26 November 2021, 14.00 WIB

Hot Forex Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak, Pertandingan Malaya Fc Vs RSP kembali menggelegar, Perlawanan yang dimainkan kedua tim saling susul skor membuat suasana pecah.

Di 10 menit pertama pemain malaya nomor punggung 4 dan 2 melakukan passing dan umpan yang sangat baik yang membuat kiper lawan tak berkutik, selang pertandingan berjalan terjadi pelanggaran handsball oleh tim Rsp Fc no punggung 11 di depan gawangnya sehingga terjadi penalti yang lagi-lagi dicetak oleh no 4 pemain Malaya.

Kurangnya konsentrasi dan passing dari tim RSP Fc membuat skor tertinggal menjadi 4-0 atas Malaya Fc, gedung futsal IAIN Pontianak (26/11/2021).

Moment open fire dari kiper Malaya Fc ketika diserang oleh pemain RSP Fc, namun tak membuat sang kiper gentar sedikitpun sehingga serangannya bisa dipatahkan akan tetapi shooting dari pemain RSP Fc no 9 berhasil menjebol gawang Malaya Fc.

Kemudian Disusul umpan yang perfect dari pemain bernomor punggung 7 yang di sambut oleh kaki tajam no 9 tim RSP Fc di menit ke 11 bisa menambah skor terkejar menjadi 4-2, passing cantik yang dimainkan oleh no punggung 9 dan no 5 dengan sedikit gocekan membuat kiper malaya fc kebingungan dan skor bertambah 4-3 untuk RSP Fc.

Peluit panjang dari wasit, lanjut babak ke-2 menit ke 13 skor bertambah 5-4 oleh tim Malaya gol indah dibobol lewat kolong kiper tim Rsp kembali bangkit di sambut dengan serangan oleh no 7 pemain Rsp membungkam skor menjadi 5-5.

Persaingan sengit, saling susul skor dari kedua tim namun tidak kalah semangat passing cantik kembali dimainkan oleh tim Malaya yang membuat angka 5 tim Malaya menjadi 7-5 dengan balasan gol kolong kiper Rsp Fc oleh no punggung 12 Malaya Fc.

Di menit ke 5 penghujung waktu babak ke 2 pemain Malaya Fc, nomor punggung 16 Khoirul Umam yang akrab di panggil Young berhasil mencetak gol ke 8 menambah keunggulan skor tim malaya menjadi 8-5.

Perbedaan skor membuat permainan tim semakin mengeras, passing dari tim malaya kembali membuat skor baru 10-5 tim Malaya tapi apalah daya waktu yang tak kunjung berhenti dan menutup permainan dengan berjabat tangan dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Penulis: Riki Chandra

Editor: Handes

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *