Berikan Perlawanan Sengit, IAIN Pegawai Gagal Raih Kemenangan.

Pada partai terakhir di pekan ke-7 dimana mempertemukan tim futsal IAIN Pegawai berhadapan dengan tim futsal IAT Fc, di Gedung Futsal IAIN Pontianak, Jumat (26/11/2021) sore berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan IAT Fc.

Bermain dengan begitu agresif tim futsal IAIN Pegawai terlebih dahulu memberikan tekanan terhadap lawannya IAT Fc dengan mencetak satu gol yang di cetak oleh Tohir.

Tak ingin tertinggal, IAT Fc juga memberikan perlawanan terhadap serangan yang dilakukan oleh tim futsal IAIN Pegawai. Beberapa kali IAT Fc melakukan serangan balik namun masih belum bisa menghasilkan gol. Selang beberapa menit IAT Fc mencoba membongkar pertahanan dari IAIN Pegawai akhirnya gol pun tercipta lewat kaki Aan dan membuat skor semntara menjadi 1-1.

Tidak sampai disitu saja, kali ini giliran IAT Fc yang memberi penekanan terhadap pertahanan dari tim futsal IAIN Pegawai. Kali ini Luqman berhasil mencetak gol untuk IAT Fc.

Pada babak kedua tim futsal IAT Fc terus memberikan serangan demi serangan terhadap tim futsal IAIN Pegawai. Meskipun begitu tim futsal IAIN Pegawai tidak gentar, mereka juga memberikan permainan terbaiknya. Sempat beberapa kali para pemain IAIN Pegawai mengancam gawang dari tim futasal IAT Fc dengan memberikan sepakan keras yang mengarah langsung ke dalam gawang. Namun hal itu dapat di antisipasi oleh kiper dari IAT Fc dan menggagalkan bola masuk ke dalam gawangnya.

Beberapa gol kembali tercipta oleh tim futsal IAT Fc yang di cetak oleh Wahed dan disusul gol dari Rosidin. Melihat hal tersebut tim futsal IAIN Pegawai tidak tinggal diam, mereka kembali tampil agresif dan akhirnya kali ini Pak Asnawi berhasil menyumbangkan satu gol untuk tim futsal IAIN Pegawai.

 Masih tertinggal gol dari IAT Fc, para pemain IAIN Pegawai masih terus mencari cara untuk mendobrak pertahanan lawannya. Kali ini sepakkan keras yang dilakukan oleh Pak Budi berhasil merobek jaring gawang dari tim futsal IAT fc. Skor sementara 5-3 keunggulan didapatkan oleh tim futsal IAT Fc.

Di menit-menit akhir laga, Samsul berhasil menyumbangkan satu gol dan memperkecil keunggulan menjadi 5-4. Para pemain dari IAIN Pegawai masih terus mencari cara untuk menambah gol, di satu menit terakhir mereka berhasil mendapatkan peluang namun gagal dimanfaatkan menjadi gol. Skor bertahan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya laga di babak kedua. Kemenangan tipis di raih oleh tim futsal IAT Fc dengan skor 5-4.

Penulis: Syaputra Pratama Ramadani

Editor: Handes

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *