Lagi, PGMI FC Kembali Telan Kekalahan

Pekan ke-7 Hot Forex Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak 2021/2022, Kamis (25/11/2021) mempertemukan PGMI FC berhadapan dengan Goalrush FC. Sejak menit awal laga, kedua tim sama-sama kokoh menjaga perthanan dari serangan masing-masing tim.

Cukup lama laga berjalan belum satupu gol yang tercipta. Hingga menit ke-8 Bustomi dari tim Goalrush Fc berhasil membobol gawang dari tim PGMI fc setelah usaha keras yang ia lakukan bersama rekan satu timnya untuk mendobrak pertahanan PGMI fc.

Namun tim futsal PGMI fc tampil agresif hingga mampu menyamakan skor menjadi 1-1 beberapa menit kemudian. Gol balasan ini membuat para pemain dari PGMI fc kembali bangkit.

Selang beberapa menit, Fadli, pemain goalrush Fc kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan. Tim Futsal PGMI fc tidak patah semangat, perlawanan agresif terus dilancarkan untuk membobol gawang dari goalrush Fc.

Pada babak kedua, tim futsal Goalrush Fc langsung menyerang dan berhasil mengungguli kedudukan melalui gol Bustomi. Karena kurang solidnya pertahanan tim futsal Goalrush Fc, lagi-lagi tim futsal PGMI fc mencetak gol melalui sepakkan keras yang dilakukan oleh Birry. Tim futsal PGMI fc memperkecil keunggulan menjadi 4-3.

Namun yang terjadi berikutnya, pertahanan dari tim Futsal PGMI fc terlihat melempem. Serangan demi serangan dilancarakan oleh tim futsal Goalrush Fc sehingga membuat ketahan fisik dari para pemain PGMI fc melemah.

Hal tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim Goalrush Fc dengan menambahkan beberapa gol ke dalam gawan dari tim futsal PGMI fc.

Hingga babak kedua berakhir, Goalrush Fc berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-3.

Penulis: Syaputra Pratama Ramadani

Editor: Handes

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *